Jawaban Soal Chapter 18

On Senin, 29 Januari 2018 0 komentar

REVIEW AND DISCUSSION QUESTION NO 1-6 HAL 314

1.      What are the three steps in the control process? Describe in detail.
Tiga langkah dalam proses pengendalian adalah mengukur, membandingkan, dan mengambil tindakan.
*      Mengukur melibatkan penentuan bagaimana mengukur kinerja aktual dan apa yang harus diukur.
*      Membandingkan melibatkan melihat variasi antara kinerja aktual dan standar (goal).
*       Penyimpangan di luar rentang variasi yang dapat diterima membutuhkan perhatian.

2.      What is organizational performance?
Kinerja organisasi adalah hasil akumulasi dari semua aktivitas kerja organisasi.
Tiga ukuran kinerja organisasi :
(1) produktivitas, yang merupakan output dari barang atau jasa yang dihasilkan dibagi dengan input yang dibutuhkan untuk menghasilkan output tersebut;
(2) efektivitas, yang merupakan ukuran dari seberapa tepat tujuan organisasi dan seberapa baik tujuan tersebut terpenuhi
(3) rangking industri dan perusahaan yang disusun oleh berbagai publikasi bisnis.
3.      Contrast feedforward, concurrent, and feedback controls.
Feedforward control : berlangsung sebelum aktivitas kerja selesai dilakukan.
Concurrent control : berlangsung saat aktivitas kerja sedang dilakukan.
Feedback control : dilakukan setelah aktivitas kerja selesai dilakukan.
4.      Discuss the various types of tools used to monitor and measure organizational performance.
Kontrol finansial yang dapat digunakan manajer mencakup rasio keuangan (likuiditas, leverage, aktivitas, dan profitabilitas) dan budget.
Manajer pengendalian informasi dapat menggunakan MIS, yang menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh manajer secara teratur. termasuk kontrol yang komprehensif dan aman seperti enkripsi data, firewall sistem, backup data, dan lain2 yang melindungi informasi organisasi.
Scorecard seimbang memberikan cara untuk mengevaluasi kinerja sebuah organisasi di empat wilayah yang berbeda, bukan hanya dari sudut pandang finansial.
Benchmarking memberikan kontrol dengan menemukan praktik terbaik di antara pesaing atau pesaing non-pesaing dan dari dalam organisasi itu sendiri.

5.      What workplace concerns do managers have to deal with? How might those concerns be controlled?
Workplace Concern meliputi privasi di tempat kerja, pencurian karyawan, dan kekerasan di tempat kerja. para manajer perlu memiliki kebijakan untuk mengendalikan tindakan yang tidak tepat dan memastikan bahwa pekerjaan dilakukan dengan efisien dan efektif.
6.      Why is control important to customer interactions?
Control penting untuk interaksi pelanggan karena produktivitas kerja karyawan dan kualitas layanan mempengaruhi persepsi pelanggan terhadap nilai layanan. Organisasi menginginkan hubungan jangka panjang dan saling menguntungkan antara karyawan dan pelanggan mereka.
CASE APPLICATION 2 BAGGAGE BLUNDERS AND WONDERS HAL 318
1.  What type of control—feedforward, concurrent, or feedback—do you think would be most important in this situation? Explain your choice.
Feedfoward control: ini adalah tipe yang paling efektif untuk case ini. Berdasarkan control ini dilaksanakan sebelum aktivitas kerja selesai dilakukan , sehingga mendeteksi  dan mencegah masalah yang mungkin terjadi. Sejak hari pertama T5 mementingkan reputasi dan menyelesaikan masalah yg terjadi  akan memakan banyak waktu oleh karena itu menyebabkan penumpang frustasi.
Feedback control : control dilaksanakan setelah aktivitas kerja selesai dilakukan dan kerusakan telah terjadi. Ada 2 type feedback’advantages. Yang pertama menyediakan informasi kepada manager seberapa efektif planning mereka terhadap upaya yang dilakukan dan jika kinerja mereka bertemu dengan rencana. yang ke -2 memberi detail seberapa baik pekerja mengerjakan tugas mereka.
Concurrent control :control yang berlangsung saat aktivitas kerja sedang dilakukan. Artinya pengawasan selama aktivitas kerja dan jika masalah datang manajer menggunakan concurrent control, penyelesaian langsung setelah masalah terdeteksi.
2.  How might immediate corrective action have been used in this situation? How about basic corrective action?
Correct actual performance( tindakan segera korektif) : prosedur penyelesaian masalah sekali untuk mendapat kinerja kembali ke jalurnya. Immediate Correctiv Action Yang digunakan dalam case ini :
Contoh : “our teams have now restored all check-in services and we have additional staff in terminal to help passangers “
Inilah mereka gunakan untuk menyingkirkan masalah  berdasarkan juru bicara di Aiport
Basic Corrective Action in this case :
Mereka seharusnya telah merubah semua planning kedatangan penerbangan atau merubah cara mereka mengelola the flight, check-in dan luggage(bagasi).

3.  Could British Airways’ controls have been more effective? How?
effective British Airways control :
British Airways bisa lebih efektif dengan membuat persiapan yang matang sebelumnya. Mereka seharusnya telah membentuk staf mereka( Training)  di bandara lain jadi mereka lebih siap. Mereka juga harus mengundang orang IT dari mesin supaya mereka akan menyediakan good service untuk costumer utama mereka dan menyelesaikan masalah secepatnya.

4.  What role would information controls play in this situation? Customer interaction controls? Benchmarking?
Information control dapat menyediakan informasi akurat tentang masalah keluhan pelanggan dan memiliki ide yang cemerlang terhadap peristiwa dan penyimpangan yang terjadi.
Costumer interaction sangat penting di case ini karena kepuasan pelanggan dengan kualitas service menyediakan indikator paling baik untuk manajer memperkirakan keefektifan dari organisasi dan untuk memperbaiki kinerja actual.
5. how could companies learn from  the smooth handling of the thought of arrivals and departures for the summer 2012 olyimpic?
Pelajaran yang diambil dari kelancaran olimpic 2012 dengan melakukan persiapan yang matang terhadap planning dan staff  dan unuk T5 terminals yang melakukan kelalaian sehingga kacau, ini menjadi pelajaran berharga dari heatrow and british airways untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.


0 komentar:

Posting Komentar